KOMFOS Media - Media Informasi Tour Wisata, Budaya dan Komunitas Fotografer Bangka Belitung
Home » , , , , » Meriahkan Pameran Samsat 2014; Komfos Gelar Puluhan Foto

Meriahkan Pameran Samsat 2014; Komfos Gelar Puluhan Foto

Written By bloggerbangka on Minggu, 14 Desember 2014 | 09.09



 
Penyerahan Foto Profil kepada Gubernur Bangka Belitung
Sungailiat – Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS), ikut berpartisipasi Dalam rangka memeriahkan ” Samsat Fair ” yang di selenggarakan oleh UPT DPPKAD Provinsi Bangka belitung wilayah kabupaten bangka selama 5 hari. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hut Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 14.

Sepeti dikutip dari Babelterkini.com, sebanyak kurang lebih 30 foto hasil karya Fotogafer sungailiat dan hasil karya Polman Jepret Jepret ( P-JeJe) UKM  Fotografi Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel) di pamerkan dalam rangka memeriahkan ” Samsat Fair ” ini, berbagai foto yang di pamerkan dalam kesempatan ini mulai dari foto Landscape, Humen Interest dan Makro, serta semua foto yang di pamerkan ini di ambil para fotografer di wilayah Kabupaten Bangka.


Ketua Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) bangka belitung Taufiq Hidayat mengatakan, selama 4 tahun komunitas ini berdiri, sudah banyak kegiatan yang di selenggarakan, mulai dari pameran foto, workshop, hingga kegiatan sosial.

” Ya kita berterima kasih kepada pihak Samsat Sungailiat yang sudah memberikan kita space untuk memamerkan hasil karya rekan-rekan fotografer kita, biasanya kita melakukan pameran Foto pada event-event tertentu, namun dalam hal ini pihak samsat menyedikan tempat dan itu juga di beri cuma-cuma atau gratis.” Kata Taufiq.

Taufiq juga menambahkan, hasil karya fotografer ini juga selain di pajang juga akan di jual. ” Selain kita pamerkan, hasil karya foto ini juga nantinya kita jual, ya bagi pengunjung yang berminat silahkan menghubungi fotogafer yang tertera di dalam foto,”pungkasnya

Sementara itu Egan Pedra perwakilan dari UKM P-jeje juga mengatakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam dunia fotografi ini juga merupakan patner dari Komfos,” ya UKM fotografi kita ini juga berinduk sama komfos, karna kita lahir juga berkat dari kawan-kawan komfos yang telah menerapkan dunia fotografi ke kita.” Ungkap Egan.”

” Samsat Fair ” yang rencananya akan di buka langsung oleh gubernur bangka belitung Rustam Efendi besok pagi (3-12-2014) ini berbagai hasil kerajian tangan juga ikut di pemerkan serta berbagai kuliner serta pemeran otomotif dan berbagai dealer. (mau)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Fotografer Portofolio

Read More on this category »

komunitas fotografer sungailiat bangka
Sungailiat Bangka
Prop. Bangka Belitung
Maulana Hp. 085268033776
email : komfosmedia@gmail.com
 
Support : KOMFOS Media @2014 Author :
Copyright © 2011. KOMFOS Media Bangka Belitung - All Rights Reserved
Admin : Waroeng Komfos Proudly powered by Blogger
Template Design by Creating Website Published by KOMFOS