KOMFOS Media - Media Informasi Tour Wisata, Budaya dan Komunitas Fotografer Bangka Belitung
Home » , » Komfos Gelar Pelatihan Fotografi BW kepada UKM PJJ Polman Babel

Komfos Gelar Pelatihan Fotografi BW kepada UKM PJJ Polman Babel

Written By bloggerbangka on Minggu, 14 Desember 2014 | 09.49






SUNGAILIAT, Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung atau Polman Babel melalui Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) fotografi mengadakan Workshop Dasar – Dasar fotografi , Foto Humen interest ( HI ) dan foto Black & White di gedung serba guna Polman Babel Minggu (16/11 ) lalu.

Seperti dikutip dari babelterkini.com, Haritsah Amrullah, kepala UKM fotografi Polman didampingi Ronal saat membuka langsung workshop fotografi mengatakan, dengan adanya kegiatan Workshop fotografi ini di harapkan dapat menambah pengetahuan mahasiswa dan mahasiswinya di bidang fotografi, dikatakan haritsah memang semua mahasiswa nya bias mengoperasikan kamera foto , namun untuk tehknik sendiri harus banyak mendapatkan pembelajaran untuk mengahasilkan sebuah foto yang bagus.


“ Ya , kita berterima kasih lah kepada rekan – rekan Komunitas Fotografer sungailiat ( KOMFOS ) dapat membantu mengisi materi fotogafi kepada mahasiwanya, saya berharap setelah mengikuti pembelajaran materi fotografi ini kalian ( mahasiswa/i ) dapat memahami dalam menggunkan kamera foto khususnya, sehingga dapat mengahasilkan sebuah foto yang bagus dan mendapatkan sebuah foto yang bermakna.

Workshop fotografi di gedung serba guna polman bangka belitung pagi tadi di ikuti sebanyak kurang lebih 50 perserta yang terdiri dari Mahasiswa/i Universitas Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) fotografi dengan nama Polman Jeprat Jepret ( PJJ ) serta para perwakilan pelajar yang ada di sungailiat, seperti SMA 1 Sungailiat, SMA 1 pemali, SMK N 2 Sungailiat dan SMK Yapensu Sungailiat.

Dan selaku pemberi materi dalam workshop fotografi yang bertemakan Foto Black and White serta foto humen interest ( HI ) pagi tadi M. Maulana di dampingi Arie ekot, Anton, Dian yakni dari Komunitas Fotografer Sungailiat atau KOMFOS, dalam paparannya maulana menjelaskan kepada para peserta workshop agar selalu berkarya dan jangan malu untuk menampilkan hasilnya, “ intinya kita di sini saling Sharing atau saling berbagi pengalaman dan ilmu, jadi jangan malu untuk bertanya dan pula jangan malu untuk menampilkan hasil karyanya dan teruslah berkarya. “ papar maulana”.

Di sela – sela pemberian meteri tampak juga ada pembagian hadiah atau doorprize berupa Mug kepada para peserta workshop yang mengajukan pertanyaan, bahkan sebelum di lakukan sesi bedah foto, para peserta workshop juga di berikan waktu untuk praktek dengan mengambil gambar atau foto aktivitas jual beli di psar sungailiat dan setelah di lakukan bedah foto, pihak panitia pun memberikan hadiah kepada 4 orang pemenang dari hasil foto yang telah di nilai oleh tim dewan juri. ( mau )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Fotografer Portofolio

Read More on this category »

komunitas fotografer sungailiat bangka
Sungailiat Bangka
Prop. Bangka Belitung
Maulana Hp. 085268033776
email : komfosmedia@gmail.com
 
Support : KOMFOS Media @2014 Author :
Copyright © 2011. KOMFOS Media Bangka Belitung - All Rights Reserved
Admin : Waroeng Komfos Proudly powered by Blogger
Template Design by Creating Website Published by KOMFOS