KOMFOS Media - Media Informasi Tour Wisata, Budaya dan Komunitas Fotografer Bangka Belitung
Home » , » Jelang Enam Tahun, Komfos Gelar Gathering Fotografer se Kabupaten Bangka

Jelang Enam Tahun, Komfos Gelar Gathering Fotografer se Kabupaten Bangka

Written By bloggerbangka on Kamis, 10 Desember 2015 | 16.49

Foto bersama Komfos dan Komunitas fotografer se Bangka

Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) menggelar acara silaturahmi. Kegiatan gathering itu dilaksanakan di Pantai Matras Sungailiat, melibatkan puluhan
peserta.
Dian Firmansyah, Sekjen Komfos, Minggu (6/12/2015) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (5/12/2015) kemarin, diikuti puluhan fotografer, baik yang tergabung dalam komunitas maupun individu, seperti komunitas Polma Jeprat-Jepret (P Je-Je), Fotografi Stisipol (Fosil)‎, Tim Hore. Selain melakukan hunting foto, mereka juga menggelar baktisosial dan permainan bersifat dinamika kelompok.
"Acara Gathering ini sebenarnya awal atau persiapan dalam menyambut HUT ke 6 Komfos yang jatuh pada 16 Januari mendatang. Sehingga disinilah kita dapat mentukan bentuk kegiatan kita nanti, yang tentunya dapat memberikan manfaat dan berdampak positif khususnya di bidang fotografi," kata Dian.
Acara semakin meriah seriring hadirnya Putri Pariwisata Bangka Belitung, Bonita, sejumlah weding organizer (WO), seperti Agungwedding organizer, Karina weding organizer dan Wiwid wedding organizer. Yang jelas kata Dian, mereka mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi pada acara ini.
"‎Terutama kepada Bank Sumsel Babel, Putri Pariwisata Babel dan WO yang telah bersedia berpartisipasi menampilkan gaun-gaun pengantin dan hasil riasnya," kata Dian seraya mengucap ungkapan senada pada Lurah dan Pemuda Matras yang telah mendukung acara tersebut (sumber: Fery Laskari/ Bangkapos.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Fotografer Portofolio

Read More on this category »

komunitas fotografer sungailiat bangka
Sungailiat Bangka
Prop. Bangka Belitung
Maulana Hp. 085268033776
email : komfosmedia@gmail.com
 
Support : KOMFOS Media @2014 Author :
Copyright © 2011. KOMFOS Media Bangka Belitung - All Rights Reserved
Admin : Waroeng Komfos Proudly powered by Blogger
Template Design by Creating Website Published by KOMFOS